loading

Chairman IITCF Ucapkan Selamat atas Pengukuhan Ketua DPD AMPHURI Jabar


ADINDA| Jakarta—Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Dan Umrah Republik (DPD-AMPHURI) Jawa Barat menggelar pelantikan DPD-AMPHURI Jawa Barat pada Senin, 30 Juli 2018 di Bandung.

Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) H. Priyadi Abadi, M.Par mengucapkan selamat kepada H. Jamaluddin, SH sebagai Ketua DPD AMPHURI Jawa Barat. “IITCF sebagai training center lintas asosiasi mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara Jamaluddin menjadi ketua, semoga DPD AMPHURI Jawa Barat kian maju,” ungkap Priyadi, Senin (30/7).

Priyadi berharap, keberadaan DPD AMPHURI Jawa Barat ini semoga mampu menjadi solusi bagi permasalahan travel muslim di wilayah Jawa Barat. Selain itu bisa semakin mengokohkan dan memajukan anggotanya menjadi lebih baik lagi.

“Kami berharap, ke depan kepengurusan yang baru ini bisa memaksimalkan peran dalam pengembangan wisata muslim di Nusantara dan Mancanegara, di luar haji dan umrah karena potensinya sangat besar,” ujarnya.

DPD AMPHURI yang beralamat di Jalam PPH Mustofa Surapati Core Blok L-16 Bandung ini memiliki tagline Bangkit Melayani. Acara pengukuhan akan diselenggarakan di Hotel Grand Asrilia Bandung pada Senin, 30 Juli 2018 pukul 18.00 hingga selesai. [froj]

News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *