loading

Ke Roermond, Berlibur dan Berburu Barang Branded Murah

roermond factory outlet

Roermond – Jika Bandung terkenal dengan Factory Outlet (FO) barang- barang brand ternama, nah di Eropa tepatnya di Roermond, Belanda ini ada lokasi FO dimana lebih dari 150 toko yang menjajakan merk-merk terkenal dengan harga diskon. Bagi anda pecinta belanja barang-barang branded, maka Roermond menjadi tempat yang wajib dikunjungi untuk berburu fashion. Lebih dari 200 desaigner brand yang terpasang di dari 150 toko dalam satu lokasi.

Roermond adalah sebuah kota kecil di provinsi Limburg Belanda yang dekat perbatasan German dan Belgium. Lokasinya memang sedikit berada di pinggiran, namun kualitas barangnya bukan kelas pinggiran.

Perancang terbesar di Benelux yang terletak di Roermond ini menampilkan lebih dari 200 merek perancang, seperti Gucci, Prada, Armani, Ralph Lauren, Burberry, Aigner, Polo, Bally, Moncler dan lain sebagainya dengan harga murah.

Sehari berbelanja di Designer Outlet di Roermond merupakan pengalaman sangat menyenangkan bagi yang berduit tebal, tapi bila kantong tipis maka mencoba ke FO ini, akan ada tekanan batin.

Jika sudah merasakan capek saat berbelanja, maka Anda bisa bersantai sejenak, dengan singgah dan duduk di salah satu bar dan restoran yang ramai dan nyaman untuk menikmati minuman menyegarkan dan camilan lezat.

Saat berbelanja, selalu mintakan tax refund kepada kasir yang bertugas untuk mendapatkan pengembalian pajak saat akan meninggalkan Eropa di bandara.

Nah, bagi wisata muslim yang sudah tidak sabar lagi ingin menjelajahi FO ini, ikuti Paket Wisata Muslim Eropa Barat yang diselenggarakan Adinda Azzahra. Selain paket wisata, Adinda Azzahra juga menyediakan Paket Umrah Plus Eropa. Tinggal pilih, paket mana yang sesuai. Pastinya, dengan Adinda Azzahra, wisata Anda menjadi lebih tenang dan menyenangkan. Selamat bertadabbur alam!

Wisata Belanja

belandaeropawisata belanja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *