9 Hari Wisata Muslim Serbia

Rencanakan perjalanan liburan Anda dengan mengunjungi destinasi-destinasi favorit seperti Belgrade, Sremsci Karlovski, Novi Sad, Topola, Nis, Vrnjacka Banja, Studenica Monastery, Zlatibor, Mokra Gora hingga Barjina Basta dalam Paket Wisata Muslim Serbia 9 Hari bersama Adinda Azzahra.

9 HARI WISATA MUSLIM SERBIA
Belgrade – Sremsci Karlovski – Novi Sad – Topola – Nis – Vrnjacka Banja – Studenica Monastery – Zlatibor – Mokra Gora – Barjina Basta

Hari 1 : JAKARTA Keberangkatan
Hari ini 3 jam sebelum jadwal penerbangan, peserta diharapkan sudah berkumpul di Terminal 3 guna persiapan check-in penerbangan ke Belgrade.

Hari 2 : BELGRADE
Setibanya di Belgrade, Anda akan langsung diajak city tour dengan mengunjungi Kalemegdan Park dan House of Flower yang merupakan makam Joseph Broz Tito tokoh pendiri gerakan Negara Nonblok. Serta melewati Kneza Milosa Street Republic Square, Statue of Prince Michael, National Teater, National Museum, Terazije Square, National Assembly, City Council. Serta shalat di Masjid Bajrakli Beograd. Malam hari bersantap makanan tradisional Serbia. (MoB, MS, MM)

Hari 3 : SREMSCI KARLOVSKI – NOVI SAD
Pagi hari ini Anda akan diajak mengunjungi wine cellar (gudang anggur) dan wine tasting di kota kecil Sremsci Karlovski. Selanjutnya menuju Novi Sad, kota kedua terbesar di Serbia untuk city tour melewati Benteng Petrovaradin yang terletak di tepi sungai Danube. Dan bermalam di kota Novi Sad. (MP, MS, MM)

Hari 4 : TOPOLA – NIS
Acara tour hari ini menuju kota Topola tempat revolusioner Karadorde Petrovic dipilih sebagai pemimpin pemberontakan pertama Serbia melawan Kekaisaran Ottoman pada tahun 1804. Dan Anda akan diajak city tour dengan mengunjungi St. George Church & Museum yaitu mausoleum para raja beserta keluarga dari Dinasty Karadorde dan Dinasti Serbia yang pernah berkuasa sampai negara ini menjadi bagian dari Negara Sosialis Yugoslavia pada tahun 1945. Bermalam di kota Nis atau sekitarnya. (MP, MS, MM)

Hari 5 : VRNJACKA BANJA
Selesai bersantap pagi, Anda akan diajak photostop di Nis Fortress yang dibangun pada masa Dinasti Ottoman berkuasa dan Skull Tower menara yang dibangun pada tahun 1809 dengan menggunakan tengkorak dari pemberontak Serbia yang tewas. Shalat di Masjid Islam Aga. Perjalanan dilanjutkan menuju kota Vrnjacka Banja untuk Anda dapat menikmati waktu bersantai dengan melakukan spa di hotel. Dan bermalam di kota ini atau sekitarnya. (MP, MS, MM)

Hari 6 : STUDENICA MONASTERY – ZLATIBOR
Hari ini kunjungan ke The Studenica Monastery yang didirikan pada tahun 1190 oleh Stevan Nemanja, pendiri Dinasti Nemanjic merupakan biara Ortodoks Serbia terbesar dengan dua monument utamanya yaitu The Church of The Virgin dan The Church of The King, yang dibangun dari marmer putih mengabadikan koleksi lukisan Bizantium abad 13-14. Pada tahun 1986 oleh UNESCO masuk terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia. Dan bermalam di kota Zlatibor atau sekitarnya. (MP, MS, MM)

Hari 7 : MOKRA GORA – BARJINA BASTA – BELGRADE
Pagi hari ini menuju Mokra Gora, desa yang menjadi destinasi popular bagi turis setelah rekonstruksi rel kereta api yang unik di dunia pada tahun 2003. Disebut Sargan Eight dikarenakan rutenya dilihat dari langit terlihat seperti nomor delapan. Dan Anda berkesempatan untuk foto stop di depan kereta uap ini yang berdekorasi jok kayu dan tungku pembakaran kayu akan membawa Anda kembali ke masa tahun 1925. Serta mengunjungi Mecavnik Wooden Town (desa kayu) yang dibangun oleh Sutradara film terkenal Emir Kusturica. Selanjutnya menuju Barjina Basta untuk photostop Lonely House rumah kayu diatas batu cadas yang berada di tepi sungai Drina (jika cuaca memungkinkan). Kemudian menuju kota Belgrade untuk bermalam. (MP, MS, MM)

Hari 8 : BELGRADE Keberangkatan
Hari ini merupakan acara bebas untuk Anda selesai bersantap pagi, sampai tiba waktunya Anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. (MP)

Hari 9 : JAKARTA Kedatangan
Hari ini tiba kembali di Jakarta. Terima kasih atas keikutsertaannya bersama Adinda Azzahra. Semoga membawa kenangan indah yang tidak terlupakan.

MP = Makan Pagi MS = Makan Siang MM = Makan Malam MoB = Makan di pesawat

Include

_
  1. Tiket pesawat PP kelas ekonomi.
  2. Hotel Bintang 4.
  3. Makan Halal 3x sehari.
  4. Profesional Tour Leader.

Exclude

_
  1. Visa.
  2. Tipping Tour Leader, Local Guide & driver.
  3. PCR test di Indonesia oleh masing-masing peserta secara mandiri sebelum keberangkatan.
  4. Asuransi perjalanan + covid 19.
  5. PCR di Eropa sebelum kepulangan dibayar langsung di tempat (bila diperlukan).
  6. Kelebihan bagasi sesuai Ketentuan Penerbangan.
  7. Buat Baru / Perpanjangan Paspor.
  8. Tour/Makan/Minum tambahan diluar program.
  9. Telephone Bill, Payview TV, Mini Bar, laundry dan Lain-lain.
  10. Biaya-biaya bersifat pribadi.
  11. Tour tambahan (optional tour) yang mungkin diadakan selama perjalanan.
  12. Bea masuk barang-barang bawaan yang dikenakan bea masuk oleh duane Indonesia maupun negara-negara yang dikunjungi.
  13. Karantina di hotel setibanya di Jakarta (jika diperlukan).

PENDAFTARAN

_
  • Harga Paket / Jadwal / Program / Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi/situasi yang berlaku pada Penerbangan / Negara setempat.
  • Harga untuk minimum keberangkatan 20 Peserta, dan Harga tesebut akan disesuaikan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum.
  • Harga berdasarkan Maks. rate 1 Euro = Rp 16.750 dan akan disesuaikan dengan kurs yang berlaku pada saat transaksi.
  • Deposit minimum Rp 15.000.000/peserta (non-refundable).
  • Pendaftaran tanpa disertai deposit, bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
  • Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 10 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan.
  • Asli Bukti Keuangan (Rekening Bank) 3 bulan terakhir dari Bank Referensi tempat rekening dibuka.
  • Pendaftaran ditutup 4 minggu sebelum Jadwal Keberangkatan atau apabila quota peserta telah terpenuhi.
  • Pelunasan biaya tour dilakukan 2 minggu sebelum tanggal keberangkatan.
  • Pas Foto berwarna ukuran 3.5cm X 4.5cm dengan fokus wajah 80% sebanyak 4 (empat) lembar.
  • Fotocopy Kartu Pelajar dan Surat Keterangan Sekolah bagi Peserta Pelajar.
  • Fotocopy akte Lahir untuk Peserta Anak.
  • Fotocopy Kartu Keluarga dan Buku Nikah bagi Suami Istri.
  • Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf didalam paket tour di kota-kota terdekat.
  • Bagi peserta yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang bertanggung jawab selama perjalanan tour.

ASURANSI

_
  • Jamaah / Peserta Tour sangat disarankan untuk memiliki asuransi perjalanan yang tipenya disesuaikan dengan kebutuhan.
  • Apabila Jamaah / Peserta Tour mengalami resiko medis, atau meninggal selama dalam perjalanan, Pihak travel akan membantu mengurus Jamaah / Perserta Tour klaim asuransi sesuai dengan tipe (plan) yang diambil. Apabila terjadi kelebihan biaya dari nilai pertanggungan asuransi yang disebabkan kejadian itu maka pihak Jamaah / Peserta Tour  bertanggung jawab atas semua biaya yang dikeluarkan.
  • Jamaah / Peserta Tour wajib memberitahukan pihak travel apabila mempunyai riwayat penyakit kronis / gangguan mental. Apabila Jamaah / Peserta Tour tidak mencantumkan riwayat penyakit kepada pihak Travel maka pihak travel tidak berhak dituntut apabila dalam perjalanan terjadi penyakit tersebut.

VISA

_

Kedutaan mempunyai keputusan mutlak atas pengajuan visa dan kami pihak travel tidak bisa menentukan kepastian apakah visa Bapak/Ibu ditolak atau diterima. Kami pihak travel agent hanya bisa membantu mengajukan/memproses permohonan visa tersebut sesuai prosedur dan sesuai dokumen yang diperlukan. Penolakan dokumen oleh pihak kedutaan atau revisi kelengkapan dokumen pengajuan visa merupakan keputusan pihak kedutaan, segala keterlambatan kelengkapan dokumen bukan menjadi tanggung jawab travel agent. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.

DEVIASI

_

(Deviasi: Perubahan, perpanjangan, penambahan/penyimpangan rute perjalanan di luar rute perjalanan yang telah dijadwalkan oleh Adinda Azzahra Tour)

  • Deviasi dapat diproses apabila sudah melakukan deposit dan melampirkan fotokopi paspor.
  • Deviasi dapat dilakukan apabila jumlah Peserta yang berangkat dan yang pulang telah memenuhi kuota dari ketentuan maskapai penerbangan.
  • Apabila deviasi sudah disetujui maka akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai penerbangan dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
  • Adinda Azzahra Tour tidak menjamin konfirmasi pesawat, hotel dan sebagainya bila Peserta menghendaki perpanjangan jadwal paket tour. Apabila permintaan deviasi tidak dapat disetujui oleh pihak maskapai penerbangan maka Peserta secara otomatis akan kembali ke jadwal semula.
  • Deviasi yang akan mempersingkat jadwal paket tour, tidak diberikan pengurangan biaya dari biaya paket standar semula.

PEMBATALAN

_

Jika terjadi pembatalan acara tour oleh Peserta sebelum tanggal keberangkatan maka biaya pembatalan adalah sebagai berikut:

  • Setelah pendaftaran : Uang muka pendaftaran (Non Refundable)
  • 30-15 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan    : 50% dari biaya tour
  • 14-07 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan    : 75% dari biaya tour
  • 06-00 hari kalender sebelum tanggal keberangkatan   : 100% dari biaya tour

Biaya pembatalan di atas juga berlaku bagi:

  • Peserta yang mengganti tanggal keberangkatan atau mengganti paket/jenis tour.
  • Peserta yang terlambat memberikan persyaratan visa dari batas waktu yang telah di tentukan Adinda Azzahra Tour dan mengakibatkan Peserta tidak dapat berangkat tepat pada waktunya karena permohonan visa nya masih diperoses oleh Kedutaan.
  • Pembatalan yang dilakukan oleh salah satu pihak (Peserta atau Adinda Azzahra Tour) karena bencana alam, perang, wabah penyakit, aksi teroris atau keadaan ‘Force Majeure’ lainnya, maka ketentuan-ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, tergantung dari kebijakan pihak airlines, hotel dan agen di luar negeri.

(Force Majeure: Suatu kejadian yang terjadi di luar kemampuan manusia dan tidak dapat dihindarkan sehingga suatu kegiatan tidak dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya).

  • Adinda Azzahra Tour berhak membatalkan pendaftaran Peserta tour yang belum membayar uang muka atau pelunasan sesuai batas waktu yang telah ditentukan Adinda Azzahra Tour.
  • Bila permohonan visa ditolak, sedangkan tiket sudah diterbitkan sebelum permohonan visa disetujui, karena keharusan sehubungan dengan tenggat waktu yang ditentukan perusahaan penerbangan (airlines), maka biaya visa tidak dapat dikembalikan dan Peserta tetap dikenakan denda pembatalan dan administrasi sesuai dengan kondisi terkait pihak airlines, hotel dan agen di luar negeri.
  • Uang muka pendaftaran Peserta tidak dapat dikembalikan bila Peserta melakukan pembatalan secara sepihak.

PENGEMBALIAN UANG

_
  • Tiket pesawat udara, kereta api, dan transportasi lainnya serta akomodasi yang tidak terpakai tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  • Bila calon Peserta tour berhalangan/sakit sebelum tanggal keberangkatan yang dijadwalkan maka pengembalian uang/biaya pembatalan, akan mengacu kepada pasal pembatalan.
  • Bila ada pelayanan dalam paket yang tidak digunakan oleh para Peserta dikarenakan berhalangan atau sakit selama perjalanan, para Peserta tidak berhak menuntut uang kembali.
  • Bagi Peserta tour yang tidak diijinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi oleh pihak imigrasi Negara setempat (walaupun sudah memiliki visa), atau yang ditolak oleh perusahaan penerbangan, atau dalam perjalanan menderita sakit, atau ada kelainan jiwa, atau dalam perjalanan mengalami kecelakaan, yang terpaksa harus kembali atau menyimpang dari perjalanan yang telah ditentukan dalam acara tour, atau terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalanan setelah keberangkatan, tidak berhak atas pengembalian uang atau bentuk pengembalian lain apapun atas jasa-jasa yang belum atau tidak digunakan.
DENGAN ANDA MEMBAYAR DEPOSIT BERARTI ANDA TELAH MEMAHAMI PERSYARATAN DAN KONDISI DARI PAKET TOUR TERSEBUT.

Jika Anda tertarik dengan Paket Wisata Muslim Serbia 9 Hari, segera hubungi kami untuk Booking seatnya.

Kantor Pusat / Operasional

Jalan Selat Bali No. 5 Blok E11 Kavling AL
Duren Sawit – Jakarta Timur 13440
(021) 8660 5394 (Hunting)
0812 9563 6373
contact@adindaazzahra.com

Kantor Cabang Utama

Jl. Maleo Raya No. 10 Blok JC7
Bintaro Sektor 9 – Tangerang Selatan
0812 4902 0220
0812 8693 0942
contact@adindaazzahra.com

Kantor Cabang Fatmawati

Ruko Fatmawati City Center No. 11
Jl. Raya Fatmawati No. 2, Cilandak – Jakarta Selatan
0811 81 8732
0811 89 3287
contact@adindaazzahra.com

_

Testimoni

_

“Menyenangkan Dan memorable. Pelayanan yang bagus dan terpercaya. Terima kasih Adinda Azzahra Tour & Wisata Muslim.”

Jenderal TNI (Purn) H. Try Sutrisno
Wakil Presiden RI ke-6

“Selalu memberikan pelayanan yang memuaskan tour bersama Adinda Azzahra.”

Dr. Ir. H. Irianto Lambrie, M.M
Gubernur Kalimantan Utara 2016 - 2021

“Terima kasih kepada Jenderal TNI (Purn.) Mulyono telah mempercayakan perjalanan wisata bersama Adinda Azzahra Tour.”

Jenderal TNI (Purn.) Mulyono
Kasad 2015 - 2018
testimoni peserta umroh plus turki

“Pelayanan yang memuaskan saat perjalanan ibadah Umroh Plus Turki Akhir Tahun.”

Mayjend TNI Syafrial, P.S.C., M.Tr.
Panglima Divisi Infanteri 2/Kostrad
Testimoni Tour Eropa Barat

“Perjalanan tour yang luar biasa bersama Adinda Azzahra, kenangan dan kebersamaan yang tak terlupakan. Insya Allah next trip bersama Adinda Azzahra tour lagi.”

Mayjend TNI (Purn) Kurnia Dewantara
Pangdam IX Udayana 2020

“The best travel agent.”

Laksamana Madya TNI DR. Aan Kurnia, S.Sos., M.M
Kepala Bakamla
Testimoni Tour Eropa Barat

“Gaspool Mas.”

Mayjend TNI (Purn) Mohammad Munib, S.I.P
Perwira Staf Ahli Tingkat III Kasad
Testimoni Tour Eropa Barat

“Pelayanan yang sangat memuaskan. Pengalaman tour yang tak terlupakan.”

Brigjen (Purn) YD Prasetyo
Wakil Kepala Pusat Zeni AD

“Banyak hal-hal baru yang tidak kami temukan pada perjalanan kami sebelumnya dengan travel lain. Sukses selalu untuk Adinda Azzahra.”

Mayjend TNI (Purn) Jaswandi
Pangdam Jaya 2017-2018

“Terima kasih kepada Brigjen TNI (Purn.) Hastono dan Ibu yang telah mempercayakan perjalanan Eropa Barat bersama Adinda Azzahra.”

Brigjen TNI (Purn.) Hastono Djati Sundoro
testimoni jejak-jejak rasul

“Terima kasih kepada Letjen TNI (Purn.) Dr. Tatang Sulaiman, S.Sos, M.Si telah mempercayakan perjalanan wisata bersama Adinda Azzahra Tour.”

LetJen TNI (Purn.) Dr. Tatang Sulaiman, S.Sos, M.Si
Wakasad 2017 - 2020

“Terima kasih atas pelayanan Umroh + Maroko, Portugal, Spanyol, yang luar biasa dari Adinda Azzahra Tour.”

Ir. Wahyu Budi Saptono, M.Si
Sekda Banyumas

“Sangat berkesan dengan layanan prima dan profesional Adinda Azzahra dari awal pengurusan dokumen hingga tour berakhir. Sangat recommended.”

H. Herry Zudianto, S.E, Akt, MM
Walikota Yogyakarta 2001 - 2011
Peserta Private Tour Wisata Muslim UK London

“Terima kasih telah mempercayakan perjalanan dinas bersama Adinda Azzahra Tour.”

Direksi BRI Insurance
Perjalanan dinas di UK

“Terima kasih kepada Mayjen TNI (Purn.) Sulaiman A.B., S.H yang telah mempercayakan perjalanan Umroh plus Dubai bersama Adinda Azzahra.”

Mayjen TNI (Purn.) Sulaiman A.B., S.H
Danpuspom AD 2002-2004

“Terima kasih kepada Ibu Hj. Yulia Herlina – Ibu Wakapolda yang telah memilih Adinda Azzahra sebagai penyelenggara wisata muslim Turki – Dubai – Abu Dhabi.”

Ibu Hj. Yulia Herlina

“Suasana guyub dan kekeluargaan bersama Adinda Azzahra.”

Ir. H. Kristiono Sudjadi, MM
CEO Central Plotter Indonesia
Testimoni wisata muslim

“Terima kasih kepada Brigjen Pol dr H.Haryanto Sp. PD telah mempercayakan perjalanan dinas bersama Adinda Azzahra Tour.”

Brigjen Pol dr H.Haryanto Sp. PD
Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati

“Puaaassssss liburan bersama Adinda Azzahra.”

Yayasan Dana Pensiun

“Alhamdulillah perjalanan wisata bersama Adinda Azzahra Tour & Wisata Muslim sangat menyenangkan baik rute perjalanan, tour guide sampai kuliner halalnya.”

H. Habiburrahman El Shirazy, Lc. Pg.D.
Ketua Lembaga Seni Budaya dan Peradaban Islam (LSBPI) MUI

“Adinda Azzahra…top markotop.”

Eko Patrio
Komedian, Anggota DPR RI

“Sudah empat kali tour bersama Adinda Azzahra, Profesional dalam pelayanan dan fasilitas yang sangat-sangat memuaskan.”

Hj. Sri Hartati Setyaningsih, MBA.
Direktur ASTRA
Wisata Halal UK (2)

Manchester – Glasgow – Loch Ness – Inverness – Edinburgh – Jedburgh – York – Bristol – Bath – Stonehenge – London

22 Juni – 02 Juli 2024

11 Hari Harga mulai
Rp 49.880.000
paket wisata halal eropa barat

Milan – Venice – Zurich – Lucerne – Mt. Titlis – Titisee – Paris – Brussel – Amsterdam – Volendam

22 Juni – 02 Juli 2024

11 Hari Harga mulai
Rp 44.980.000
halal tour eropa

Milan – Seravalle FO – Zurich – Mt. Titlis – Titisee – Paris – Brussels – Amsterdam – Volendam – Zaanse Schans

24 Des 2024 – 03 Jan 2025

11 Hari Harga mulai
Rp 49.880.000
Wisata Muslim Eropa Timur (1)

Munich – Neuschwanstein – Innsbruck – Hallstatt – Salzburg – Cesky Krumlov – Praha – Bratislava – Budapest – Vienna – Pandorf Outlet

23 Juni – 03 Juli 2024

11 Hari Harga mulai
Rp 48.880.000
Halal Tour UK (9)

Manchester – Glasgow – Loch Ness – Inverness – Edinburgh – Jedburgh – York – Bristol – Bath – Stonehenge – London

27 Juli – 05 Agust 2024

11 Hari Harga mulai
Rp 54.880.000
Masjidil Aqsho Jejak-Jejak Rasul

Mesir – Palestina – Jordan

18 – 27 Mei 2024

10 Hari Harga mulai
USD 2,499
Tour Halal Spanyol Portugal Maroko (5)

Casablanca – Marrakech – Mohammedia – Rabat – Tanger – Algeciras – Granada – Cordoba – Seville – Lisbon – Madrid – Toledo – Barcelona

– 2024

14 Hari Harga mulai
Rp –
Hagia Sophia tour turki

Istanbul – Bursa – Kusadasi – Pamukkale – Konya – Cappadocia – Ankara – Emirgen Park – Dubai – Abu Dhabi

– 2024

12 Hari Harga ulai
Rp –