11 Hari Wisata Muslim UK & Skotlandia

Liburan ke Inggris & Skotlandia dengan mengunjungi destinasi wisata di Manchester, Glasgow, Loch Ness, Inverness, Edinburgh, Jedburgh, York, Bristol, Bath, London dan menikmati keindahan Stonehenge yang legendaris. Selain mengunjungi destinasi menarik yang telah kami tentukan, dalam Paket Wisata Muslim UK & Skotlandia ini kita juga akan mengunjungi sekaligus melaksanakan ibadah Shalat di Masjid di setiap kota yang kita kunjungi dan menikmati makanan halal.

11 HARI WISATA MUSLIM INGGRIS & SKOTLANDIA
Manchester – Glasgow – Loch Ness – Inverness – Edinburgh – Jedburgh – York – Bristol – Bath – Stonehenge – London

Hari 1 (22 Juni 2024) : PERSIAPAN KEBERANGKATAN
Hari ini peserta harus sudah berkumpul di Soekarno Hatta Airport guna persiapan check-in bagasi dan boarding Penerbangan menuju Manchester..

Hari 2 (23 Juni 2024)  : MANCHESTER
Setibanya di kota Manchester, Anda akan diajak untuk mengikuti city tour di kota Manchester untuk photo stop Stadium Sepak Bola Old Trafford. Anda mempunyai kesempatan untuk berbelanja souvenir-souvenir Manchester United di Mega Store. Selanjutnya shalat di Central Mosque & Islamic Cultural Centre. Dilanjutkan mengunjungi/melewati Manchester Town Hall, Opera House, Refuhe Assurance Building. Bermalam di Manchester (MoB, MS, MM)

Hari 3 (24 Juni 2024) : MANCHESTER – GLASGOW
Setelah sarapan pagi, Anda akan mengikuti city tour ke kota Glasgow dengan melewati Tolbooth Steeple, Clyde Arc, Cineworld, Universitas Glasgow dan Kelvingrove Gallery. Shalat di Glasgow Central Mosque. (MP, MS, MM)

Hari 4 (25 Juni 2024) : GLASGOW – LOCH NESS – INVERNESS
Pagi ini perjalanan dilanjutkan menuju Inverness dengan melewati danau Loch Ness yang terkenal dengan cerita Monster Loch Ness-nya serta dengan pemandangan indah terutama ketika Anda melintasi danau Loch Lomond. Selanjutnya Anda akan diajak mengunjungi Urquhart Castle – benteng yang telah berumur 4000 tahun yang berada di pinggir danau Loch Ness. Serta Anda akan menikmati pemandangan Inverness Castle dan Greigh Street Bridge. Bermalam di Inverness. (MP, MS, MM)

Hari 5 (26 Juni 2024) : INVERNESS – EDINBURGH
Hari ini Anda akan diajak menuju ke Edinburgh dan menikmati keindahan kota Edinburgh yang dikenal dengan “Prince of Cities”, melihat Prince Street dan the Royal Mile, dengan cerita rakyatnya yang terkenal Dr. Jekyll and Mr. Hyde, cerita tersebut akan lebih terasa saat Anda diajak melihat Edinburgh Castle dengan arsitekturnya yang indah dan kental dengan suasana pada zaman itu. Shalat di Edinburgh Central Mosque. Melewati Edinburg University, National Gallery, Holyrood Palace dan Carlton Hill. Bermalam di Edinburgh atau sekitarnya. (MP, MS, MM)

Hari 6 (27 Juni 2024) : EDINBURGH – JEDBURGH – YORK – LEEDS
Perjalanan hari ini melewati perbatasan Skotlandia dengan Inggris, Anda akan tiba di Jedburgh dimana terdapat rumah dari Mary – Ratu Skotlandia, Jedburgh Castle dan Jedburgh Abbey. Kemudian menuju kota York, Shalat di York Mosque & Islamic Centre. Anda akan diajak berkeliling kota melewati York Minister, The Chapter House & Roman Excavation site, Stonegate, Treasure’s House dan The Shambles street. Bermalam di Leeds. (MP, MS, MM)

Hari 7 (28 Juni 2024) : LEEDS – BIRMINGHAM – BRISTOL
Setelah sarapan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju Bristol via Birmingham. Menikmati pemandangan Clifton Suspension Bridge. Tak lupa shalat di Easton Jami Masjid. Bermalam di Bristol. (MP, MS, MM)

Hari 8 (29 Juni 2024) : BRISTOL – BATH – STONEHENGE – LONDON
Setelah sarapan pagi Anda akan diajak menuju kota Bath untuk mengunjungi Roman Bath Museum. Dilanjutkan mengunjungi Stonehenge yaitu suatu monumen batu yang tersusun di tengah padang rumput yang luas di percaya sebagai petunjuk waktu pada jaman dahulu dan masih diragu siapa yang membagun dan yang mendirikan. Bermalam di London. (MP, MS, MM)

Hari 9 (30 Juni 2024) : LONDON FREE PROGRAM
Hari ini free program yang dapat Anda gunakan untuk berbelanja atau bertemu dengan sanak saudara tanpa makan siang, makan malam & transportasi. (MP)

Hari 10 (01 Juli 2024) : LONDON – JAKARTA
Setelah sarapan pagi dan check out hotel, Anda akan diajak city tour dengan melewati : Big Ben, Westminster Abbey, London Eye, Tower Bridge, The Parliament House, Buckingham palace. Serta Trafalgar Square. Shalat di London Central Mosque. Dilanjutkan acara bebas untuk berbelanja di Oxford Street sampai tiba saatnya Anda akan di antar ke bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. (MP, MS, MM)

Hari 11 (02 Juli 2024) : JAKARTA KEDATANGAN
Tiba Jakarta, maka selesailah program tour Wisata Muslim UK – SKotlandia ini.Terima kasih keikut-sertaannya bersama Adinda Azzahra. Sampai jumpa di program Tour Wisata Muslim kami lainnya. (MoB)

MP = Makan Pagi MS = Makan Siang MM = Makan Malam
Hotel *4 Harga Paket per Peserta
Minimum Keberangkatan 20 Peserta
Dewasa Twin Bed Rp 49.880.000
Single Supplement Rp 8.500.000
Visa UK + Asuransi Perjalanan Rp 5.000.000
Tip Tour Leader, Local Guide & Driver Rp 1.500.000
Surcharge Peak season Rp 5.000.000

*Harga/Jadwal/Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi/situasi yang berlaku pada penerbangan/negara setempat.
*Harga dapat berubah setiap saat sepanjang belum diterimanya Deposit.
*Harga untuk minimum keberangkatan 20 Peserta, dan akan disesuaikan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum.

Jadwal Keberangkatan

_
  • 22 Juni – 02 Juli 2024

Include

_
  • Ticket pesawat pp kelas ekonomi (non-endorsable, non-refundable & non-reroutable berdasarkan harga group/promosi).
  • Alokasi Bagasi 30 kg dan Cabin 7 kg Per Peserta.
  • Penginapan di hotel *3/*4 berdasarkan 2 (dua) orang dalam 1 kamar (twin sharing).
  • Santap pagi, siang dan malam sesuai itinerary.
  • Profesional Tour Leader.
  • Transportasi bus pariwisata AC deluxe coach.
  • Tiket obyek wisata sesuai itinerary.

Exclude

_
  • Surcharge peak season Rp 5.000.000.
  • Visa UK + Asuransi Perjalanan Rp 5.500.000.
  • Tiping Tour Leader, Local Guide & driver Rp 1.350.000.
  • Kelebihan Bagasi sesuai Ketentuan Penerbangan.
  • Buat Baru / Perpanjangan Paspor.
  • Tour/Makan/Minum tambahan diluar program.
  • Biaya-biaya bersifat pribadi seperti Telephone Bill, Payview TV, Mini Bar, laundry dan Lain-lain.
  • Tour tambahan (optional) yang mungkin diadakan selama perjalanan.
  • Bea masuk barang-barang bawaan yang dikenakan bea masuk oleh duane Indonesia maupun negara-negara yang dikunjungi.

Syarat & Ketentuan

_
  • Ukuran 3.5 X 4.5 dengan focus wajah 80% sebanyak 4 (empat) lembar
  • Fotocopy Kartu Pelajar dan Surat Keterangan Sekolah bagi Peserta Pelajar
  • Fotocopy akte Lahir untuk Peserta Anak
  • Fotocopy Kartu Keluarga dan Buku Nikah bagi Suami Istri
  • Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 07 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan.
  • Surat Sponsor Berbahasa Inggris dari Perusahaan tempat Peserta bekerja
  • Asli Bukti Keuangan 3 Bulan Terakhir dan asli Bank referensi
  • Down payment minimum IDR 15.000.000,- per peserta (non refundable)
  • Pelunasan paling lambat 30 hari sebelum keberangkatan

Asuransi

_
  • Peserta sangat disarankan untuk memiliki asuransi perjalanan yang tipenya disesuaikan dengan kebutuhan.
  • Apabila Peserta mengalami resiko medis, atau meninggal selama dalam perjalanan, pihak Travel akan membantu mengurus klaim asuransi peserta sesuai dengan  tipe (plan) yang diambil. Apabila terjadi kelebihan biaya dari nilai pertanggungan asuransi yang disebabkan kejadian itu, maka pihak Peserta bertanggung jawab atas semua biaya yang dikeluarkan.
  • Peserta wajib memberitahukan pihak travel apabila mempunyai riwayat penyakit kronis/gangguan mental, apabila Peserta tidak mencantumkan riwayat penyakit kepada pihak travel maka pihak travel tidak berhak dituntut apabila dalam perjalanan terjadi penyakit tersebut.

Visa

_

Kedutaan mempunyai keputusan mutlak atas pengajuan visa dan kami pihak Travel tidak bisa menentukan kepastian apakah visa bapak/ibu ditolak atau diterima. Kami pihak travel agent hanya bisa membantu mengajukan/memproses permohonan visa tersebut sesuai prosedur dan sesuai dokumen yang diperlukan. Penolakan dokumen oleh pihak Kedutaan atau revisi kelengkapan dokumen pengajuan visa merupakan keputusan pihak Kedutaan. Segala keterlambatan kelengkapan dokumen bukan menjadi tanggung jawab Travel Agent. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.

Pembatalan

_
  • 4 Minggu sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 25% dari harga paket.
  • 3 Minggu sebelum keberangkatan dikenakan biaya 50% dari harga paket.
  • 2 Minggu sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 75% dari harga paket.
  • 1 Minggu sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 100% dari harga paket.

Biaya-biaya pembatalan tersebut juga berlaku bagi :

  • Peserta yang mengganti tanggal keberangkatan atau paket/jenis tour.
  • Peserta yang terlambat memberikan persyaratan visa dari batas waktu yang telah ditentukan Adinda Azzahra Tour dan mengakibatkan Peserta tidak dapat berangkat tepat pada waktunya karena permohonan visanya masih diproses oleh Kedutaan.
  • Pembatalan yang dilakukan oleh salah satu pihak (peserta atau Adinda Azzahra Tour) karena bencana alam, perang, wabah penyakit, aksi teroris atau keadaan “Force Majeure” lainnya, maka ketentuan-ketentuan diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, tergantung dari kebijakan pihak airlines, hotel dan agen di luar negeri.
  • Adinda Azzahra Tour berhak membatalkan pendaftaran Peserta Tour yang belum membayar uang muka atau pelunasan sesuai batas waktu yang telah ditentukan Adinda Azzahra Tour.
  • Bila permohonan visa ditolak, sedangkan tiket sudah diterbitkan sebelum permohonan visa disetujui, karena keharusan sehubungan dengan tenggat waktu yang ditentukan pihak airlines, maka biaya visa tidak dapat dikembalikan dan Peserta tetap dikenakan denda pembatalan dan administrasi sesuai dengan kondisi terkait pihak airlines, hotel dan agen di luar negeri.
  • Uang muka pendaftaran peserta tidak dapat dikembalikan bila peserta melakukan pembatalan secara sepihak.

Pengembalian Uang

_
  • Tiket pesawat udara, kereta api, dan transportasi lainnya serta akomodasi yang tidak terpakai tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  • Bila calon Peserta tour berhalangan/sakit sebelum tanggal keberangkatan yang dijadwalkan maka pengembalian uang/biaya pembatalan, akan mengacu kepada pasal pembatalan.
  • Bila ada pelayanan dalam paket yang tidak digunakan oleh para Peserta dikarenakan berhalangan atau sakit selama perjalanan, para Peserta tidak berhak menuntut uang kembali.
  • Bagi Peserta tour yang tidak diijinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi oleh pihak imigrasi Negara setempat (walaupun sudah memiliki visa), atau yang ditolak oleh perusahaan penerbangan, atau dalam perjalanan menderita sakit, atau ada kelainan jiwa, atau dalam perjalanan mengalami kecelakaan, yang terpaksa harus kembali atau menyimpang dari perjalanan yang telah ditentukan dalam acara tour, atau terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalanan setelah keberangkatan, tidak berhak atas pengembalian uang atau bentuk pengembalian lain apapun atas jasa-jasa yang belum atau tidak digunakan.

DENGAN ANDA MEMBAYAR DEPOSIT, BERARTI ANDA TELAH MEMAHAMI PERSYARATAN DAN KONDISI DARI PAKET TOUR TERSEBUT.

Jika Anda tertarik dengan Paket Wisata Muslim UK & Skotlandia 11 Hari, Sewa Mobil Eropa