loading

Ayo pesan Paket Tour Wisata Muslim ke Thailand (Bangkok, Phuket, Pattaya) dengan mengunjungi  James Bond Island, Big Budha Statue, Hong Island, Koh Panyi, Silver Lake, Wat Arun serta tak lupa Sholat di Masjid di setiap kota yang dikunjungi, berbelanja dan menyantap makanan halal di Asiatique Night Market, Khao San Night Market dan Chillva Night Market.

Selain Paket Libur Lebaran ke Thailand, kami juga menyediakan Paket Wisata Muslim lainnya saat Libur Lebaran, seperti :

Harga Paket 5 Hari Tour Wisata Muslim Thailand Libur Lebaran

  • Dewasa Sekamar Berdua : $ 1,298
_

Jadwal Keberangkatan

  • 26 Mei 2020
_

ITINERARY WISATA MUSLIM THAILAND 5 HARI

Hari 1 : JAKARTA – PHUKET

Pagi hari sekitar pukul 09:00 Peserta diharapkan sudah bersiap di Terminal 3 Soekarno-Hatta Airport, guna check-in Penerbangan menuju Thailand. Siang hari terbang meninggalkan Jakarta, dan setibanya di Phuket menjelang senja langsung dijemput dan diantar ke Big Buddha Statue guna menyaksikan pemandangan spektakuler Kota Phuket saat sunset. Usai santap malam diajak ke Bangla Road at Patong Beach, area pasar malam dan pusat keramaian favorit bagi para turis mancanegara. Setelahnya menuju hotel guna bermalam. (MoB)

Hari 2 : PHUKET

Acara hari ini mengikuti Cruise mengunjungi James Bond Island, salah satu destinasi fenomenal dikalangan turis mancanegara yang terkenal akan pesona alamnya. Disana kita akan Koh Panak Cave, berkano (sejenis sampan kecil) di Hong Island dan Koh Panyi (Kampung Muslim Terapung) untuk menikmati santap siang dan Sholat di Local Masjid disana. Setelahnya mengunjungi Ko Rang Yai Beach yang berpasir putih. Menjelang senja diajak ke Windmill Viewpoint menikmati sunset. Selanjutnya ke Chillva Night Market, santap malam, kemudian bermalam di hotel. (MP, MS, MM)

Hari 3 : PHUKET – BANGKOK

Usai santap pagi di hotel, mengikuti sightseeing di Phuket Old Town. Santap siang dan Sholat di Masjid Jamek, kemudian transfer ke Airport guna Penerbangan Domestik ke Bangkok. Setibanya di Bangkok, kita akan dijemput dan diantar ke Asiatique Night Market dengan berbagai atraksi nya. Selepas santap malam menuju Hotel guna bermalam. (MP, MS, MM)

Hari 4 : BANGKOK – PATTAYA – BANGKOK

Program kita di pagi hari adalah menuju Pattaya, guna singgah/mengunjungi Hardrock Café, photo stop di Silver Lake yang bernuansakan Eropa, serta mengunjungi Nong Nooch Village menyaksikan aneka budaya dan tradisi yang ada di Thailand. Kita akan menikmati berbagai pertunjukan kesenian dan santap siang ala buffet disana. Setelahnya Sholat di Local Masjid, kemudian kembali ke Bangkok guna shopping aneka produk murah di Khao San Night Market. Selepas santap malam kembali ke Hotel untuk melepas lelah. (MP, MS, MM)

Hari 5 : BANGKOK – JAKARTA

Selepas hotel breakfast, mengikuti tour paruh waktu Kota Bangkok, yaitu dengan boat mengarungi Chaophraya River mengunjungi Wat Arun, yang menjadi Icon Thailand. Kemudian mengunjungi Wat Pho, dimana terdapat Patung Buddha berukuran besar yang terbuat dari Emas murni. Usai santap siang dan sholat di local muslim restaurant, kita akan ditransfer ke Airport guna Penerbangan pulang ke Tanah Air, meninggalkan Thailand dengan sejuta kenangan indah. Malam hari tiba di Jakarta, maka selesai sudah acara tour wisata muslim Thailand kita. Terima kasih atas keikutsertaan Anda bersama Adinda Azzahra Tour, dan sampai jumpa di Program Wisata Muslim kami lainnya. (MP, MS, MoB)

Include

_
  • Tiket Pesawat (PP) Economy Class (Non-Refundable).
  • Tiket wisata sesuai itinerary.
  • Hotel.
  • Makanan Halal (Sehari 3x).
  • Tour Leader Profesional.
  • Driver & Transport.
  • Handcarry dan Merchandise Adinda Azzahra.

Exclude

_
  • Asuransi Perjalanan $ 10.
  • Tipping Driver, Local Guide & Tour Leader $ 40/peserta.
  • Pembuatan paspor baru atau perpanjang paspor.
  • Pengeluaran pribadi.

SYARAT & KETENTUAN

_
  • Harga Paket / Jadwal / Program / Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi / situasi yang berlaku pada Penerbangan / Negara setempat.
  • Harga untuk minimum keberangkatan 20 Peserta, dan akan disesuaikan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum.
  • Pembayaran Deposit / Harga Paket menggunakan mata uang RUPIAH dengan Kurs yang berlaku pada saat Transaksi.
  • Pendaftaran tanpa disertai deposit, bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
  • Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 10 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan.
  • Surat Sponsor Berbahasa Inggris dari Perusahaan tempat Peserta bekerja.
  • Asli Bukti Keuangan (Rekening Bank) 3 bulan terakhir dari Bank Referensi tempat rekening dibuka.
  • Pendaftaran ditutup 4 minggu sebelum Jadwal Keberangkatan atau apabila quota peserta telah terpenuhi.
  • Pelunasan biaya tour dilakukan 4 minggu sebelum tanggal keberangkatan.
  • Pas Foto berwarna ukuran 3.5cm X 4.5cm dengan fokus wajah 80% sebanyak 4 (empat) lembar.
  • Fotocopy Kartu Pelajar dan Surat Keterangan Sekolah bagi Peserta Pelajar.
  • Fotocopy akte Lahir untuk Peserta Anak.
  • Fotocopy Kartu Keluarga dan Buku Nikah bagi Suami Istri.
  • Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf didalam paket tour di kota-kota terdekat.
  • Bagi peserta yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang bertanggung jawab selama perjalanan tour.

VISA

_

Kedutaan mempunyai keputusan mutlak atas pengajuan visa dan kami pihak travel tidak bisa menentukan kepastian apakah visa bapak/ibu ditolak atau diterima. Kami pihak travel agent hanya bisa membantu mengajukan/memproses permohonan visa tersebut sesuai prosedur dan sesuai dokumen yang diperlukan. Penolakan dokumen oleh pihak kedutaan atau revisi kelengkapan dokumen pengajuan visa merupakan keputusan pihak kedutaan, segala keterlambatan kelengkapan dokumen bukan menjadi tanggung jawab travel agent. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.

ASURANSI PERJALANAN

_
  • Jamaah / Peserta Tour sangat disarankan untuk memiliki asuransi perjalanan yang tipenya disesuaikan dengan kebutuhan.
  • Apabila Jamaah / Peserta Tour mengalami resiko medis, atau meninggal selama dalam perjalanan, Pihak travel akan membantu mengurus Jamaah / Perserta Tour klaim asuransi sesuai dengan tipe (plan) yang diambil. Apabila terjadi kelebihan biaya dari nilai pertanggungan asuransi yang disebabkan kejadian itu maka pihak Jamaah / Peserta Tour  bertanggung jawab atas semua biaya yang dikeluarkan.
  • Jamaah / Peserta Tour wajib memberitahukan pihak travel apabila mempunyai riwayat penyakit kronis / gangguan mental. Apabila Jamaah / Peserta Tour tidak mencantumkan riwayat penyakit kepada pihak Travel maka pihak travel tidak berhak dituntut apabila dalam perjalanan terjadi penyakit tersebut.

Jika Anda tertarik dengan Paket 5 Hari Tour Wisata Muslim Thailand ini,  segera hubungi kami untuk Booking seatnya.

PT. Putri Adinda Pratama Wisata (Adinda Azzahra Tour)

Jalan Selat Bali No. 5 Blok E11 Kavling AL
Duren Sawit – Jakarta Timur 13440
Telepon : (021) 8660 5394 (Hunting)
Whatsapp : 0812 9563 6373
Email : contact[at]adindaazzahra.com

PT. Putri Adinda Pratama Wisata (Adinda Azzahra Tour)

Jl. Wolter Monginsidi No.39
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12180
Telepon : (021) 8660 5394 (Hunting)
Whatsapp : 0812 9563 6373
Email : contact[at]adindaazzahra.com

Search Term Paket Tour Wisata Muslim Thailand

Wisata Muslim Bangkok Pattaya
Tour Wisata Bangkok Pattaya
Paket Tour Thailand Bangkok Pattaya
Paket Wisata Murah Bangkok Pattaya
Promo Tour Wisata Bangkok
Harga Paket Liburan Akhir Tahun Thailand Bangkok