loading

Premium 11 Hari Wisata Muslim Eropa Timur

Eropa Timur identik dengan landscape bangunan-bangunan kuno dan kota tua seperti di kota BudapestPraha dan Salzburg yang menjadi daya tarik para wisatawan mancanegara. Rencanakan perjalanan liburan Anda ke Eropa Timur bersama Adinda Azzahra dalam Paket 11 Hari Tour Wisata Muslim Eropa Timur.

Harga Premium Paket Tour Wisata Muslim Eropa Timur 11 Hari

  • Dewasa Sekamar Berdua : Rp 37,980,000
_

Jadwal Keberangkatan

  • 30 September 2019
  • 29 Oktober 2019
  • 15 November 2019
  • 22 Desember 2019
_

ITINERARY 11 HARI PAKET TOUR WISATA MUSLIM EROPA TIMUR

Hari 1 : JAKARTA – MUNICH
2 Jam sebelumnya peserta sudah berada di Soekarno-Hatta Airport untuk persiapan penerbangan menuju Munich. Anda akan beristirahat diatas pesawat hingga kedatangan esok hari. (MOB)

Hari 2 : MUNICH – PRAHA

Setibanya di Munich, Anda akan kami ajak langsung menuju kota Praha, ibukota negara Czech Republic dengan berkendara selama 4 jam untuk menikmati kota Praha yang indah, termasuk didalamnya Hradcany Castle yang sudah berusia lebih dari 1000 tahun, Islamic Centre PrahaOld Town Square yang penuh dengan toko-toko souvenir dan café yang menjual makanan ringan khas kota Praha, Charles Bridge yang merupakan jembatan paling romantis dengan pemandangan kedua sisi kota Praha yang menawan, serta Astronomical Clock – jam unik yang sangat terkenal di seluruh Eropa dan dunia. (MS, MM)

Hari 3 : PRAHA – BRATISLAVA – BUDAPEST
Pagi hari Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Bratislava, ibukota Slovakia dengan menggunakan bus wisata selama 3,5 jam. Setibanya Anda akan diajak mengunjungi / melewati Old Town Square dan Bratislava castle. Setelah itu dilanjutkan menuju kota Budapest untuk beristirahat selama 2 malam. (MP, MS, MM)

Hari 4 : BUDAPEST CITY TOUR
Anda akan menikmati kota paling besar di belahan timur Eropa ini dengan melihat Parliament HouseRoyal PalaceAndrassy Avenue. Dan dari menara di Fishermen’s Bastion yang merupakan area dagang untuk para nelayan di jaman dahulu di Citadel Hill, Anda akan melihat keindahan panorama dari kota yang dibelah oleh Sungai Danube. Kemudian, Anda akan mengunjungi Heroes’ Square. Shalat di masjid Budapest. (MS, MM)

Hari 5 : BUDAPEST – VIENNA
Hari ini perjalanan dilanjutkan selama 3 jam berkendara menuju kota Vienna, di negara Austria. Dalam perjalanan, kita akan singgah di Pandorf Factory Outlet. Tiba di kota Vienna Anda akan diajak untuk mengelilingi kota ini dengan bus wisata melewati RingstrasseState Opera House, dan Hofburg Palace, istana musim dingin dari keluarga kerajaan Austria. Schonbrunn Palace, kompleks istana yang sangat luas akan Anda jelajahi hingga ke bagian dalamnya. Setelah makan siang, acara bebas yang dapat Anda pergunakan untuk berbelanja di sekitar Vienna Cathedral. Tak lupa sholat di Islamic Centre Vienna.

Hari 6 : VIENNA – CESKY KRUMLOV – SALZBURG
Pagi hari kita akan menikmati perjalanan dengan bus wisata selama 3.5 jam dari kota Vienna menuju kota Salzburg dengan melewati Kota Cesky Krumlov yang indah, Kota yang masuk dalam warisan dunia versi UNESCO karena arsitektur bangunan nya. Setelah itu Perjalanan dilanjutkan selama 3 jam menuju kota Salzburg untuk bermalam. (MP, MS, MM)

Hari 7 : SALZBURG – HALSTATt – SALZBURG
Setelah santap pagi dihotel, anda akan city tour kota Salzburg untuk melihat Mozart’s Birthplace atau kediaman masa kecil Amadeus Mozart, komposer jenius, hingga bakatnya ditemukan di usia sangat muda. Mirabell Garden, yang merupakan tempat syuting film Sounds of Music dapat Anda kunjungi berikutnya sebelum menikmati jalan Getreidegasse yang penuh dengan café-café dan toko penjual souvenir khas Austria terutama Mozartkugeln, coklat yang hanya dapat Anda temui disini. Setelah itu Anda kami antar untuk mengagumi kota Hallstatt yang indah, dan shalat di masjid masyarakat Turki yang bermukim dikota Salzburg. (MP, MS, MM)

Hari 8 : SALZBURG – INNSBRUCK
Acara hari ini Anda akan melakukan perjalanan selama 2,5 jam berkendara menuju kota Innsbruck, kota tempat diselenggarakannya Olympiade Musim Dingin. Setibanya di Innsbruck, langsung city tour dengan melihat Old Town dan Istana Raja Maxmillian yang dikenal dengan Golden Roof. Setelah makan malam lalu menuju hotel untuk beristirahat. (MP, MS, MM)

Hari 9 : INNSBRUCK – MUNICH
Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan selama 2 jam berkendara. Anda akan kami ajak untuk masuk ke BMW Welt dimana berbagai koleksi mobil BMW bisa Anda lihat, serta melewati Allianz ArenaOlympia Stadium sebelum ke Marienplatz untuk berbelanja. Shalat di Islamic Center Munich . (MP, MS, MM)

Hari 10 : MUNICH – JAKARTA
Setelah santap pagi, Acara dilanjutkan dengan acara bebas. Sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta. (MP)

Hari 11 : JAKARTA KEDATANGAN
Tiba Jakarta, maka selesailah program tour ini. Terima kasih keikutsertaannya  dalam Paket 11 Hari Tour Wisata Muslim Eropa Timur bersama Adinda Azzahra tour. Sampai jumpa di program lainnya. (MOB

Include

_
  • Tiket Pesawat (PP) Economy Class (Non-Refundable).
  • Tiket wisata sesuai itinerary.
  • Hotel setaraf Bintang 3 & 4.
  • Meals Full Board.
  • Tour Leader Profesional.
  • Driver & Transport.
  • Handcarry dan Merchandise Adinda Azzahra.

Exclude

_
  • Surcharge Peak Season Rp 6.000.000 (Desember).
  • Asuransi Perjalanan & Visa Rp 2.500.000.
  • Tiping Driver, Local Guide & Tour Leader Rp 1.250.000.
  • Pembuatan paspor baru atau perpanjang paspor.
  • Pengeluaran pribadi dan atau yang bukan merupakan fasilitas program tour.

SYARAT & KETENTUAN

_
  • Harga Paket / Jadwal / Program / Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi / situasi yang berlaku pada Penerbangan / Negara setempat.
  • Harga untuk minimum keberangkatan 20 Peserta, dan akan disesuaikan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum.
  • Harga berdasarkan rate 1 EUR = Rp 16.750 dan akan disesuaikan dengan kurs yang berlaku pada saat transaksi.
  • Deposit minimum Rp 15.000.000/peserta (non-refundable)
  • Pendaftaran tanpa disertai deposit, bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
  • Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 10 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan.
  • Surat Sponsor Berbahasa Inggris dari Perusahaan tempat Peserta bekerja.
  • Asli Bukti Keuangan (Rekening Bank) 3 bulan terakhir dari Bank Referensi tempat rekening dibuka.
  • Pendaftaran ditutup 4 minggu sebelum Jadwal Keberangkatan atau apabila quota peserta telah terpenuhi.
  • Pelunasan biaya tour dilakukan 4 minggu sebelum tanggal keberangkatan.
  • Pas Foto berwarna ukuran 3.5cm X 4.5cm dengan fokus wajah 80% sebanyak 4 (empat) lembar.
  • Fotocopy Kartu Pelajar dan Surat Keterangan Sekolah bagi Peserta Pelajar.
  • Fotocopy akte Lahir untuk Peserta Anak.
  • Fotocopy Kartu Keluarga dan Buku Nikah bagi Suami Istri.
  • Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf didalam paket tour di kota-kota terdekat.
  • Bagi peserta yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang bertanggung jawab selama perjalanan tour.

VISA

_

Kedutaan mempunyai keputusan mutlak atas pengajuan visa dan kami pihak travel tidak bisa menentukan kepastian apakah visa bapak/ibu ditolak atau diterima. Kami pihak travel agent hanya bisa membantu mengajukan/memproses permohonan visa tersebut sesuai prosedur dan sesuai dokumen yang diperlukan. Penolakan dokumen oleh pihak kedutaan atau revisi kelengkapan dokumen pengajuan visa merupakan keputusan pihak kedutaan, segala keterlambatan kelengkapan dokumen bukan menjadi tanggung jawab travel agent. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.

ASURANSI PERJALANAN

_
  • Jamaah / Peserta Tour sangat disarankan untuk memiliki asuransi perjalanan yang tipenya disesuaikan dengan kebutuhan.
  • Apabila Jamaah / Peserta Tour mengalami resiko medis, atau meninggal selama dalam perjalanan, Pihak travel akan membantu mengurus Jamaah / Perserta Tour klaim asuransi sesuai dengan tipe (plan) yang diambil. Apabila terjadi kelebihan biaya dari nilai pertanggungan asuransi yang disebabkan kejadian itu maka pihak Jamaah / Peserta Tour  bertanggung jawab atas semua biaya yang dikeluarkan.
  • Jamaah / Peserta Tour wajib memberitahukan pihak travel apabila mempunyai riwayat penyakit kronis / gangguan mental. Apabila Jamaah / Peserta Tour tidak mencantumkan riwayat penyakit kepada pihak Travel maka pihak travel tidak berhak dituntut apabila dalam perjalanan terjadi penyakit tersebut